Powered By Blogger

Jumat, 03 Desember 2010

JIKA AKU JATUH CINTA

Ya Allah.......
Cintakanlah aku pada seorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Muhaimin......
Jika aku jatuh cinta
Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku kepada-Mu

Ya Allah....
Jika aku jatuh cinta
Izinkanlah aku menyentu hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar tidak terjatuh aku pada cinta ruang semu

Ya Rabbana.....
Jika aku jatuh cinta
Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari-Mu

Ya Rabbul Izalli.....
Jika aku rindu
Rindukanlah aku pada orang yang merindukan syahid di jalan-Mu

Ya Allah......
Jika aku rindu
Jagalah rinduku agar tidak lalai aku untuk merindukan surga-Mu

Ya Allah......
Aku merindukanNabi Muhammad
Jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu

Ya Allah......
Engkau mengetahui bahwa hati ini telah terhimpun dalam cinta kepada-Mu
Telah berjumpa pada taat kepada-Mu
Telah tunduk pada cinta dan rindu kepada-Mu

Ya Allah.....
Kekalkanlah cintaku dan tunjuki jalan-jalan kebaikan kepada ku
Penuhi hati ini dengan nur_mu yang tidak pernah pudar
Lapangkanlah dadaku
Dengan limpahan kemimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal dijalan-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar